SALAM PERSAUDARAAN

Rabu, 10 Oktober 2018

Ilmu Kuno Khusus Tarik Pusaka

Assalamualaikum Wr…Wb.
Ilmu Kuno Khusus Tarik Pusaka adalah sebuah keilmuan yang sangat fenomenal dan penuh rahasia. Benda- benda peninggalan zaman dahulu yang terpendam ratusan silam dikuasai makhluk ghaib dengan berbagai tingkatan kesaktian. Ilmu Tarik Pusaka ini adalah warisan keluarga turun temurun yang sudah terbukti untuk mewujudkan benda-benda dari alam sebelah tersebut. Tentunya benda hasil tarikan yang beryoni (berenergi) tinggi atau berkhodam tingkat tinggi (berkelas).

Sebagian pusaka/mustika hasil tarikan

Ilmu ini saya tularkan kepada umum untuk dapat dipelajari sendiri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya agar pemerhati atau yang ingin belajar tarik pusaka dapat melakukan sendiri proses mewujudkan benda ghaib yang dikuasai makhluk ghaib tersebut.
Untuk menguasai ilmu Tarik Pusaka tersebut Saudara harus menebusnya dengan puasa dan puasa ini dilakukan cukup sekali dalam seumur hidup, maka ilmu ini bisa Saudara miliki untuk selamanya. Apabila Saudara bila ingin mempraktekkan sendiri tidak perlu puasa lagi dan ilmu ini di baca di tempat-tempat yang  Saudara yakini di tempat itu tersimpan benda-benda pusaka peninggalan zaman dahulu dan terpendam di situ, maka benda-benda itu akan keluar sendiri dari sarangnya dan akan muncul di hadapan Saudara. Terkadang ada kalanya ketika Saudara membaca ilmu ini di hampiri sosok ghaib penjaga barang-barang itu dan menyerahkan barang-barang itu kepada Saudara sendiri.
Ilmu Tarik Pusaka ini saya tularkan kepada Saudara yang berminat agar Saudara sendiri bisa mempraktekkanya dan bisa tau sendiri tentang ilmu penarikan tanpa harus minta tolong orang lain yang akhirnya Saudara mengeluarkan uang banyak untuk membeli alat ini dan alat itu. Berhenti minta tolong orang lain dan kerjakan sendiri lalu rasakan hasilnya karena Insya Alloh Saudara bisa sendiri.
Kalau Saudara ingin memiliki ilmu ini maka di mohon untuk memberikan IJAB QOBUL keilmuan ini berupa UANG MAHAR SEIKHLASNYA, walaupun 1 Rupiah yang penting ikhlas. Setelah memberi Ijab Qobul, lalu silakan SMS atau WA dengan mengetik nama lengkap Saudara, Ilmu Kuno Khusus Tarik Pusaka lalu kirim ke nomor dibawah. Setelah itu saya kirim amalan ilmu yang akan Saudara kuasai dan tulis Qobiltu di kolom komentar di bawah. Maka Ilmu sudah syah menjadi milik Saudara. Maaf ilmu ini ilmu langka jarang orang yang mempunyai ilmu ini dan tidak saya posting agar tidak disalahgunakan.
 BBM : DA5301F2 |  SMS/WA/LINE :  085 22 616 1111

Tata Cara Ijazah :

  1. Subscribe link channel Youtube ini
  2. Format pesan : NamaSaudara#Subscribe kirim ke no diatas
  3. Tulis Qobiltu di kolom komentar di bawah
  4. Selanjutnya akan Saya kirim keilmuan tersebut
  5. Keilmuan sudah sah


Keterangan :
Seiring banyaknya peminat keilmuan langka ini silahkan menghubungi Admin secepatnya atau bagi Saudara yang merasa keberatan dengan tata laku diatas, cukup memahari Pusaka atau Mustika berkelas di web ini dengan mahar yang tidak memberatkan.
Kalau Saudara sudah merasa cocok dengan Pusaka atau Mustika di web ini, silahkan Saudara menhubingi No di atas.


Pesan :
Jangan sampai sombong atau takabbur dan ingat pusaka-pusaka itu tidak bisa membantu kita dan yang bisa membantu serta menolong kita itu hanya Allah SWT. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan ilmu warisan dari nenek moyang kita. Amin…. Wassalam.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Qobiltu...ki.

Unknown mengatakan...

Qoblitu gus

Unknown mengatakan...

Qobiltu..gus

Anonim mengatakan...

Qobiltu ki...

Anonim mengatakan...

Febry.. Qobiltu Ki

Unknown mengatakan...

Qobiltu aki

Andre mengatakan...

Qobiltu ki