SALAM PERSAUDARAAN

Rabu, 01 Maret 2017

Mustika Merah Delima

Mustika Merah Delima adalah Mustika yang banyak dicari karena tuah, khasiat dan manfaatnya yang multifungsi. Kebanyakan Mustika ini sebesar buah merica, jeruk atau sebesar biji kedelai.



Kekuatan khodamnya terbagi dalam 3 kelas tergantung umur Mustika :
  1. Kualitas 1 (terbaik) adalah yang berwarna merah (seperti merah fanta).
  2. Kualitas 2 adalah yang berwarna merah keunguan.
  3. Kualitas 3 adalah yang berwarna merah jambu atau merah jambu keunguan.
Kebetulan, Mustika yang ada pada kami yang kualitas 1, tidak mudah mewujudkan Mustika berkelas ini dan telah mengeluarkan biaya Rp. 2.750.000,- Silahkan memahari bagi Saudara yang membutuhkan dengan mahar seikhlasnya.



Termaharkan

Mustika Merah Delima itu adalah perumpamaan dari sebuah Qur'an yaitu surat Al-Ikhlas, Merah Delima asal kata dari Delima yaitu Dal Lima di Surat Al Ikhlas ini, yaitu :

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ ﴿١﴾ اللَّهُ الصَّمَدُ ﴿٢﴾ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ﴿٣﴾ وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُوًا أَحَدٌ (٤


Qul huwa allaahu ahad(un), allaahu alshshamad(u), lam yalid walam yuulad(u), walam yakullahu kufuwan ahad(un).
Artinya:
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

Jadi total huruf Dal didalam ayat ini ada lima dan Surat ini menjelaskan tentang Ketauhidan dan Keesaan Tuhan. Pada intinya manusia di suruh mencari tentang siapa Tuhannya, tentang Keesaan Tuhannya, dan tentang sifat-sifat Tuhannya. Sungguh jika manusia telah menemukannya, meresapinya dan mengamalkannya maka manusia itu akan terhindar dari bahaya dunia dan akhirat.
Dengan penjelasan tersebut semakin yakin bahwa dengan pendekatan kita kepada Allah SWT dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT maka kita akan sadari bahwa semuanya adalah milik Allah SWT tanpa kecuali termasuk urusan mati.
Sudahkah kita siap sewaktu-waktu umur kita diambil oleh Allah SWT? Kekuatan batu, keris, jimat dan benda lainnya adalah bukti kecil dari kebesaran Allah SWT. Semoga ini ada hikmahnya bagi para pembaca dimanapun Saudara berada.

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.
 
 Keterangan :

Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: