SALAM PERSAUDARAAN

Kamis, 25 Oktober 2018

Kijing Bungkem Rajahan Asli

Keong Buntet yang banyak ditemui adalah yang berwarna putih walaupun ada juga yang berwarna hitam seperti pada postingan terdahulu. Namun kali ini kami hadirkan Kijing Bungkem antik karena bertuliskan Arab di kedua sisinya, sangat jarang ditemukan dan sangat langka. Batu ini dipercaya memiliki fungsi sebagai benda bertuah. Kijing Bungkem hasil tarikan ini bukan dari kuningan seperti yang banyak beredar dipasaran.

Terpinang
Insya Allah fungsi benda ini yaitu sebagai pusaka multifungsi terutama pagar diri dan anti tembak, dan sebagai pusaka penambah kewibawaan. Barang sangat langka dan sangat bagus untuk dijadikan koleksi di rumah dan bagi yang memilikinya akan mendapatkan hoki yang bagus.
Kijing Bungkem merupakan salah satu mustika yang memiliki kekuatan dan energi yang tidak perlu di ragukan lagi. Kekuatan mustika ini salah satu nya adalah bisa mendatangkan benda bertuah mustika lain ke dalam rumah meskipun waktu dan kapan seiring dengan perawatan. Silahkan bagi Saudara yang ingin memahari dan ditrawang ( Mustika hanya ada 1 dan tidak ada dipasaran ).

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :

Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: