SALAM PERSAUDARAAN

Minggu, 25 Februari 2018

Mustika Keong Hitam

Mustika Keong Hitam merupakan salah satu mustika yang terkenal memiliki tuah atau daya magis yang sangat kuat yang banyak dicari para pelaku spiritual. Untuk mendapatkannya sangat susah dan perlu persiapan yang matang. Khodam yang menghuni dari golongan raja ini memiliki aura yang sangat kuat. Mustika seperti ini kalau sudah sampai ketangan kolektor mencapai ratusan juta rupiah.
Mustika ini memiliki bentuk persis seperti keong sawah tetapi memiliki kekerasan seperti batu, merupakan benda tarikan alam gaib. Jenis Mustika Keong Hitam yang ini adalah jenis yang paling digdaya, atau paling tinggi, karena mustika jenis ini dipercaya memiliki tuah kebal terhadap segala macam senjata tajam dan juga peluru panas.
Sangat cocok bagi Saudara yang bekerja di linkungan kerja yang keras atau petugas keamanan, silahkan ditrawang atau ditanyakan pada ahli spiritual. Silahkan bagi Saudara yang ingin membutuhkan untuk memahari. Mustika cuma ada 1, siapa cepat dia yang dapat. Untuk tuah dan manfaat lainnya silahkan Googling sendiri.

Termaharkan

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :

Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: