SALAM PERSAUDARAAN

Jumat, 03 Maret 2017

Kitab Stambul Asli Tarikan

Kitab Stambul adalah Pusaka yang amat terkenal ampuhnya dan sangat sakti dengan tuah, khasiat dan manfaat multifungsi. Kitab Stambul merupakan kitab yang berisi rajah-rajah pilihan tulisan Arab. Karena itulah kami menyimpulkan bahwa Kitab Stambul bukan Al-Qur'an Istambul, lebih tepat jika dikatakan sebagai jimat (siji dirumat).
Ciri-ciri Kitab Stambul yang ada pada kami berasal dari tarikan ghaib. Kitab Stambul ini terdiri dari tiga bagian yaitu tempat, sampul dan isi. Tempat terbuat dari kuningan. Sampul dari kulit asli. Tulisan tangan asli dengan tinta emas, tertulis Ayat Al-Qur'an yang terpilih.
Hampir keseluruhan kitab ini berhias tinta emas menunjukkan ia Kitab Stambul sebenarnya yang ditulis dan hasilkan oleh para leluhur terdahulu. Kitab Stambul sangat diperlukan bagi seorang Guru/Pimpinan Padepokan atau Murid yang ingin merintis Pondok.
Untuk mewujudkan Kitab Stambul ini telah mengeluarkan biaya tidak sedikit dan sekiranya Saudara cocok silahkan menghubungi nomor dibawah. Silahkan bagi Saudara yang ingin membutuhkan untuk memahari sebagai pegangan atau menambah koleksi. Barang asli kuno dan tiada dipasaran, ada 2. Silahkan pilih salah satu atau keduanya.



Termaharkan



Mahar Ikhlas: Rp. 750.000


Tengahnya Al Qur'an pas kalimat Walyatalaththof nya warna merah sangat langka


Mahar Ikhlas: Rp. 550.000


 

 Mahar Ikhlas: Rp. 750.000


Untuk Al-Qur'an Mini 30 Juz atau lebih dikenal dengan Kitab Istambul Turki dengan tulisan tinta emas bersampul dari kulit dengan kotak dari tembaga. Al-Qur'an Mini ini sangat langka, dipasaran banyak beredar Istambul Mini dengan berbagai jenis yang tentunya tidak 30 juz.
Hanya orang tertentu saja yang memiliki Al-Qur'an Mini ini karena sulitnya mendapatkan, bagi Saudara yang ingin memahari dan sekiranya sudah cocok silahkan menghubungi kami. Siapa cepat yang akan meminang.

Jadikanlah Kitab Stambul ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada adalah mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :
Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: