SALAM PERSAUDARAAN

Rabu, 22 Maret 2017

Cara Merasakan Energi Benda Bertuah

Banyak Saudara kita yang mempunyai pusaka, mustika, atau benda bertuah lain, bahkan ada juga yang memiliki ilmu kebatinan, sudah diisi sudah memahari mustika/pusaka/atau benda bertuah lain namun sampai sekarang belum dapat berfungsi dengan baik, atau bahkan belum bisa menggunakannya sama sekali.
Banyak aspek yang menjadi penyebabnya bisa dari beberapa hal, seperti :
Mustikanya adalah mustika isian,(sebab mustika yang bukan murni tarikan dari alam akan rentan atau mudah hilang, karena memang asalnya bukan penghuni dari mustika, melainkan penghuni dari tempat lain yang ditarik atau bahkan dipaksa untuk menghuni bukan mustika atau bukan benda bertuah). Seperti layaknya orang yang dipaksa tinggal ditempat baru, bila ia betah tinggal maka tetaplah ia mau menuruti apa keinginan tuannya, kalau tidak betah ia akan pergi mencari tempat lain yang sekiranya ia nyaman dan betah tinggal.
Bila Pusaka/Mustika yang Saudara miliki asli dan murni hasil tarikan ghaib, ada cara untuk mendeteksi adanya suatu energi yang terdapat didalam Pusaka/Mustika tersebut, yaitu dengan memegang erat Pusaka/Mustika tersebut, kemudian hisap nafas dengan dalam, rasakan genggaman tangan tersebut, biasanya bila Saudara dapat merasakan hawa panas, dingin, atau sebuah tarikan, getaran seperti tangan kesetrum, nah ini berarti ada suatu energi atau khodam yang mendiami suatu benda tersebut. Logikanya seperti Saudara, bila peka maka ketika Saudara melakukan perjalanan atau berada ditempat angker, pasti akan merasa merinding, suhu udara yang Saudara rasakan berubah mencekam seram. Hal ini sama dengan Pusaka/Mustika atau benda bertuah lainnya, karena adanya suatu energi maka akan ada perbedaan suhu, atau perasaan tidak nyaman.
Bila Sudara sudah merasa pernah diisi oleh ilmu-ilmu kebatinan, namun belum bisa memanfaatkannya, hal ini disebabkan karena adanya hal-hal negatif dari diri Saudara, sebab karakter orang berbeda-beda ada orang yang langsung bisa karena ia peka, dan ada juga orang yang butuh waktu lama untuk bisa menguasai ilmunya sebab orang itu tidak peka, oleh sebab itu seseorang yang tidak peka tersebut harus terus berlatih, sehingga daya indra ke 6 dan insting yang ada akan lama kelamaan akan reflek bisa dengan sendirinya. Logikanya seperti pedang, pedang bila tidak sering diasah pastilah lama kelamaan ia akan berkarat dan tidak tajam lagi, namun bila pedang itu Saudara asah dan sering Saudara gunakan maka pedang itu akan semakin tajam dan berguna bagi Saudara.
Dalam hal ini kami akan ajarkan cara untuk menggunakan mustika/pusaka/semua ilmu kebatinan yang belum bisa Saudara gunakan dengan baik, diantaranya:
Fokus dan yakinkan pada apa kegunaan dan manfaat yang terkandung dalam benda bertuah yang Saudara miliki, namun ingat jangan melebih-lebihkan benda bertuah tersebut, karena kekuatan yang ada diseluruh jagad raya ini tidak ada yang menandingi kekuatan ALLAH SWT.
Tingkatkan rasa percaya diri Saudara dengan amat, tanpa dengan nafsu yang menggebu-gebu
Carilah posisi aman, nyaman, jauh dari keramaian.
Duduklah bersila dengan tangan berada di atas lutut, ambil posisi seperti meditasi.


Nb: bagi yang menggunakan benda bertuah, (genggam mustika dengan tangan kanan Saudara).
Pejamkan mata Saudara dan hisap nafas dalam dengan perlahan, dan bayangkan semua masalah yang membelenggu Saudara, fokuskan pada apa yang Saudara tuju, buang semua masalah bersama hembusan nafas melalui hidung secara perlahan.
Rasakan keadaan sekitar, rasakan udara yang keluar masuk dari hidung, dan dari segala penjuru arah.
Kemudian lakukan hisap nafas dalam dan secara cepat, kemudian tahan nafas sampai sejauh kuat menahan, dalam tahan nafas ini langsung fokuskan fikiran pada tujuan Saudara, rasakan energi yang terdapat pada diri Saudara maupun mustika tersebut, rasakan perbedaan suhu udara yang berubah disekitar Saudara, entah hawa panas, dingin, getaran, gesekan, 
atau apapun yang Saudara rasakan, bahkan kemunculan khodam, langsung buang nafas lewat mulut dengan sekali desisan yang keras.
Keterangan : 
Lakukan beberapa kali sampai Saudara merasakan apa yang Saudara inginkan.
Bila Saudara sudah bisa merasakan perubahan yang terjadi dari mulai perbedaan suhu udara, gesekan, getaran, atau kehadiran sosok khodam, maka Saudara bisa dengan mudah menggunakan mustika/benda bertuah tersebut, sesuai dengan tata cara dari masing-masing mustika/benda bertuah.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: