SALAM PERSAUDARAAN

Kamis, 17 Agustus 2017

Mustika Tapak Jalak Urat Emas Badar Besi


Mustika Tapak Jalak Urat Emas Badar Besi adalah salah satu mustika langka yang banyak diburu para spiritualis, kolektor maupun pecinta batu bertuah.
Ciri dari Mustika adalah batu dengan motif plus melintang pada permukaan batu serta tembus ke bagian belakang permukaan batu membelah batu menjadi empat bagian sama besar yang sangat sulit sekali ditemukan saat sekarang. Motif plus Mustika ini berurat emas sebagai simbol penarik rezeki dan keberuntungan dari 4 penjuru mata angin.





Mahar Ikhlas: Rp. 15.000.000 Termahar

Mustika yang memiliki khodam raja serta energi alami yang tidak terbatas ini atas izin Allah,Tuhan seru sekalian alam mempunyai khasiat,tuah dan manfaat :
  1. Sangat ampuh untuk kebal dari segala jenis senjata tajam
  2. Apabila dipakai untuk membacok orang yang punya ilmu kebal maka sekali tebas langsung terluka
  3. Menjadikan badan kuat dan digdaya
  4. Memiliki keberanian bagai juara
  5. Memiliki tenaga dalam yang sangat luar biasa
  6. Musuh yang menyerang akan terpental dan terlempar.
  7. Jika musuh memukul,menghantam dengan keras maka akan merasa sakit sendiri.karena tubuh yang memakai syariat mustika ini ketika dalam pertempuran benar-benar kuat bagaikan besi dan bagaikan batu karang dilautan
  8. Untuk menambah kekuatan dan bisa mengambil kekuatan lawan kalau pas lagi bertanding atau bertarung
  9. Sangat cocok buat orang-orang yang menggeluti dunia kekerasan
  10. Sangat pas untuk pegangan, seperti para pendekar silat, para tentara atau prajurit saat perang, karena bisa anti tembak.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :
Bagi Saudara yang ingin memahari dipersilahkan asalkan ikhlas dan cocok, kalau yang memaharkan diluar blog ini mungkin sampai puluhan juta bila ada. Mahalnya mahar katena sangat langka dan sulitnya mendspatkan barang tetsebut.
Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: