SALAM PERSAUDARAAN

Kamis, 31 Desember 2020

Keris Nogo Sosro Mini Langka

Keris Mini ini adalah hasil tarikan ghaib di lereng Gunung Merapi dekat perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan Jawa Tengah. Keris ini merupakan Keris Mini Nogo Sosro yang jarang ditemukan dipasaran dan tentunya berkhodam alami. Barang hanya satu-satunya, silahkan bagi Saudara yang berminat.

Keris Nogo Sosro Mini Insya Allah bermanfaat untuk ageman pribadi, menjauhkan dari marabahaya, membentuk pagar gaib diri, menambah kerejekian, memudahkan mencapai puncak kejayaan, pengasihan dan kewibawaan. Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa Saudara rasakan sendiri seiring dengan  perawatan.

 

Mahar Ikhlas:
Hub: 085 22 616 1111

Anggota: Rp. 750.000

Umum: Rp. 1.000.000

Jadikanlah Ageman ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :
Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: