SALAM PERSAUDARAAN

Selasa, 01 Desember 2020

Kepompong Wesi Kuning Sepasang Asli

Kepompong Wesi Kuning bungkus luar seperti serabut kepompong dan berwarna kuning keemasan. Tetapi di dalamnya serabut bulatan lonjong bukan terbuat dari besi kuning, tetapi sejenis batu yang ada lubangnya kecil sekali. Lalu di dalam lubang tersebut ada jarum dan kecil pula. Jarum tersebut baru berwarna kuning disebut besi kuning asli.

InsyaAllah fungsinya untuk mempertahankan diri dari serangan medis maupun nonmedis. Selain itu, kepompong wesi kuning dapat dimanfaatkan untuk menjaga diri dari serangan metafisika atau hal-hal tak kasatmata.

Jarumnyapun, tidak sembarangan semua orang dapat mengetahuinya/mudah dilihat semua orang (orang-orang tertentu).



Dimaharkan
Hub: 085 22 616 1111

Ciri-ciri Kepompong yang Asli:

  1. bukan produk manusia
  2. dia akan mencari warisnya
  3. bila di jual, tak ternilai harganya
Ciri-ciri Kepompong yang Asli Palsu (AsPal):
  1. serabut Kepompong bersambung dan di lem
  2. mudah ditemui dipasaran
  3. harga Puluhan sampai Ratusan Ribu

“Biasanya Kepompong disukai anak muda untuk tawuran, buat pegangan. Jadi nanti kalau kena gir, dilempar batu, kemudian dibacok itu tidak mempan,”.

Selain itu, penyalahgunaan Kepompong tadi juga sering diterapkan oleh orang jahat. Saat beraksi tidak mengalami memar meskipun dipukuli oleh massa alias dia menjadi kebal.

Perhatian:

Dipasaran banyak diperjulbelikan Kepompong Wesi Kuning palsu. Bagi Saudara yang ingin memahari kepompong wesi kuning harus hati-hati, daripada nanti menyesal belakangan karena kepompong tersebut hanya sebagai pajangan koleksi saja atau mainan anak-anak. 

Tidak ada komentar: