SALAM PERSAUDARAAN

Senin, 31 Desember 2018

Mustika Badar Besi

Mustika Badar Besi adalah mustika hasil tarikan yang perlu keahlian tertentu untuk mendapatkannya. Bagi yang suka ilmu kanuragan, rasanya belum lengkap bila belum mempuyai  mustika ini. Salah ciri paling mudah dari Badar Besi adalah apabila didekatkan magnet atau besi berani akan tertarik. Ketenaran Mustka Badar Besi tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara tetangga seperti Malaysia. Banyak pemburu benda-benda pusaka ingin mendapatkan Mustika Badar Besi atau orang awam sekalipun yang ingin melengkapi koleksinya. Silahkan di scan atau ditriwing energinya.


Mahar Ikhlas:
Anggota Rp.550.000
Umum Rp. 750.000
Sebenarnya Mustika ini koleksi pribadi, namun bagi Saudara yang merasa cocok silahkan memahari asal sudah sesuai dengan jerih payah saya sewaktu mendapatkan. Mustika hanya satu, tidak ada yang lain.
Mustika yang memiliki khodam raja serta energi alami yang tidak terbatas ini atas izin Allah, Tuhan seru sekalian alam mempunyai khasiat,tuah dan manfaat :
  1. Kebal dari senjata serta terlepas dari marabahaya
  2. Sebagai fasilitas penjaga diri dari aura negatip atau intinya sebagai tolak bala
  3. Anti Jin fasik atau santet
  4. Menarik aura keberuntungan, hingga rejeki akan tiba dengan sendirinya
  5. Musuh yang menyerang akan terpental dan terlempar.
  6. Jika musuh memukul,menghantam dengan keras maka akan merasa sakit sendiri
  7. Menambah kekuatan dan bisa mengambil kekuatan lawan kalau pas lagi bertanding atau bertarung
  8. Sangat cocok buat orang-orang yang menggeluti dunia kekerasan
  9. Sangat pas untuk pegangan, seperti para pendekar silat, para tentara atau prajurit saat perang, karena bersifat lembu sekilan.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :
Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: