SALAM PERSAUDARAAN

Sabtu, 05 Agustus 2017

Mustika Penarik Pusaka (Kemenyan)

Mustika langka berkhodam tingkat tinggi dan berenergy alami ini khusus untuk menarik pusaka lain. Mustika ini untuk Saudara yang suka berburu benda pusaka,mustika, atau benda bertuah lainnya. Secara syariat sudah dapat diketahui untuk apa mustika ini, mustika seperti kemenyan madu dengan gambar sesosok khodam dan kalau diterangi cahaya bergambar kepala harimau yang sangat jelas.
Sangat cocok bagi Saudara sebagai pegangan, tuah yang istimewa dan berpower tinggi ini mampu membuat Saudara bisa merasakan getaran-getaran energy yang ditimbulkan oleh keberadaan suatu benda bertuah disuatu tempat. Bila Mustika sudah menyatu dengan serat batin pemilik, mata batin Saudara akan terbuka dan akan lebih peka terhadap hal-hal ghaib,bahkan bisa melihat alam lain.Mustika salah satu koleksi pribadi ini memang sengaja kami maharkan agar dapat bermanfaat dan menambah persaudaraan. Dan masih banyak lagi fungsi lain seiring dengan perawatan nantinya. Jangan heran bila setelah memiliki Mustika ini, Saudara akan didatangi khodam pusaka/mustika untuk minta diambil atau pusaka/mustika datang sendiri.



Mahar Ikhlas:
Anggota Rp.750.000
Umum Rp. 1.000.000
Hub: 085 22 616 1111

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :


Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki yang luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: