SALAM PERSAUDARAAN

Jumat, 24 Februari 2017

Mustika Yaman Merah

Mustika yang diambil melalui proses penarikan ghaib. Mustika Yaman Merah sangat sulit mendapatkanya, apalagi yang berkhodam kuat.
Cerita kuno pada Batu Yaman, Batu ini berasal dari Nabi Muhammad SAW sewaktu beliau dan para pengikutnya dari Madinah mau Ke Mekkah beliau mengambil sejumput pasir, Lalu pasir tersebut ditebarkan beliau disudut kota Mekkah untuk dibersihkan dari bebagai macam rintangan, dan kemudian pasir yang ditebarkan beliau menjadi batu yang kini diberi nama Batu Yaman.

TERMAHARKAN
Untuk mendapat Mustika ini mengeluarkan biaya hampir Rp. 450.000. Silahkan bagi Saudara yang ingin memahari dengan mengganti minyak zafaron 3 ml saja. Mustika hanya ada satu, siapa cepat dapat.
Khodam yang bersemayam di dalamnya seorang Kyai berjengot panjang sosoknya tinggi namun auranya terang, penuh cahaya putih dan sedikit kekuningan dan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan sebagai wasilah untuk :
  1. Keselamatan mutlak lahir batin.
  2. Aura terang benderang, sehingga banyak yang terkagum-kagum.
  3. Dihormati dan disegani sehingga mudah mendapatkan teman baru.
  4. Bagi yang gemar berburu harta karun dan sebagainya, Mustika Yaman ini membantu memproteksi diri Saudara dari serangan gaib tak kasat mata.
  5. Bisa digunakan untuk memanggil dan menundukkan para khodam di sekitar tempat tinggal Saudara.
  6. Melumpuhkan lawan yang sakti mandraguna.
  7. Ditakuti dan disegani bangsa jin hitam.
  8. Aman masuk hutan angker dan tempat-tempat wingit.
  9. Dan masih banyak, seiring dengan perawatan nantinya.

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :