SALAM PERSAUDARAAN

Minggu, 26 Februari 2017

Hakikat Mustika

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya alami bukan dibentuk manusia dan tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiiki daya yang menjadi simpul energi yang syarat dengan kekuatan ghaib.

Jadikanlah Mustika sebagai sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Alloh SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya. Kekuatan benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, tetapi dapat juga berpengaruh pada orang lain tergantung oleh niatnya.

Kekuatan ghaib serta tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing benda. keghaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain.

Hanya orang yang tahu ( berilmu) saja yang dapat mengambil manfaat dari padanya. Silahkan pahami Hakikat Mustika ataupun benda-benda bertuah apapun bentuk dan wujudnya.

Semoga Saudara mendapat pemahaman yang sungguh-sungguh tentang hakikat pemakaian mustika atau benda bertuah dan memperoleh kejayaan dalam cita-cita serta tujuan Saudara selagi Saudara tetap di jalan Alloh... Amiiin.

Tidak ada komentar: