SALAM PERSAUDARAAN

Rabu, 01 Maret 2017

Ilmu Tarik Pusaka dan Mustika

Membahas Ilmu Tarik Pusaka/Mustika tidak akan ada habisnya, setiap pengamal berbeda pula tata cara laku serta amalan untuk mewujudkannya.
Untuk membuktikan perkara tarik menarik atau sedot-menyedot pusaka,  memang buka perkara mudah. Terlebih bagi yang belum mengenal ghaibiyah secara menyeluruh akan muncul satu pertanyaan, mungkinkah suatu benda yang terkubur di dalam tanah bisa diangkat kembali ke permukaan dengan tanpa menyentuhnya sama sekali? Bisa jadi banyak orang yang menjawab pertanyaan ini dengan hanya satu kata saja: Mustahil!!
Perkara tarik menarik pusaka memang satu perkara yang tidak mudah diterima akal sehat terutama bagi mereka yang berpola pikir ilmiah. kemustahilan itu akan dengan mudahnya diucapkan oleh siapa saja yang belum pernah menyaksikan, apalagi melakukan ritual yang satu ini.
Pertanyaan di atas ini yang akan muncul. Sementara, bagi orang-orang yang mengetahui perkara ini secara samar-samar, misalkan saja pernah mendengarkan lewat cerita, saya yakin merepun masih ragu-ragu, bisa jadi ada pertanyaan yang menggelitik. Apakah memang benar ada semacam ritual untuk menarik harta atau pusaka dari dalam tanah?
Tarik menarik pusaka adalah suatu aktivitas supranatural yang bukan main main, tidak bisa sekedar baca -baca mantera saja namun harus ada tata laku spiritual untuk bisa menarik pusaka. Pusaka/mustika disini adalah benda bertuah yang langsung dari alam supranatural yang dapat berupa keris, pedang, tombak, mustika, cemeti, kujang, dll.
Berdasar pengalaman saya, yang menjadi tidak mudah dalam acara tarik pusaka/mustika adalah pusaka/mustika alam  yang sekian lama di dalam perut bumi biasanya telah di kuasai atau dijaga secara ketat oleh khodam-khodam tertentu, yang bisa berupa hewan seperti harimau, lipan, kalajengking, lebah, belut, ular, dll. Kadang juga khodam berwujud manusia seperti kyai, pertapa, raja, ratu, panglima, ksatria, nyai, putri raja, wanita cantik, dll. Khodam yang menjaga pusaka itulah yang menjadi perantara tuah pusaka/mustika tersebut, jadi bila Saudara ingin melakukan tarikan benda pusaka/mustika maka kekuatan supranatural Saudara harus lebih besar daripada kekuatan khodam penjaga benda tersebut. Tantangan terberatnya adalah tentu saja Saudara harus bernegosiasi dengan makhluk yang menjaganya. Dan, negosiasi ini tentu saja ada resikonya.
Untuk mewujudkan pusaka atau mustika, diperlukan 2-3 ml minyak zafaron. Yang minyak model tabung untuk mewujudkan Istanbul, keris, rantai babi, delima, badar besi, kol buntet, godo wesi kuning atau kepompong emas beryoni tinggi yang siap test.


Minyak Zafaron Super : Rp. 190.000,- per ml. Untuk yang model tabung : Rp. 1.650.000,-
Perlengkapan Ritual disini Asli tanpa campuran, seperti kita ketahui, jika ada campuran akan mengakibatkan Pusaka atau Mustika tidak akan didapat.

Ilmu Tarik Pusaka/Mustika dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki keinginan untuk membuktikan kekuasaan Alloh dan menyatakan keberadaan alam ghaib yang selama ini tersembunyi.
Jadi inti nya niat kesungguhan hati dan kepasrahan kepada Sang Pencipta itu yang harus kita kuatkan.

Penting....!!
Setiap orang yang hendak mendapatkan benda gaib ia harus merasa tidak tertarik lagi dengan benda pusaka/mustika/emas tersebut bersikaplah seperti tak perlu tapi sebenarnya kita perlu, dan pandanglah yang ditarik itu bukan pusaka/mustika/emas, tapi pandanglah itu Nur Muhammad, maka kita tak akan susah menarik nya.


Klik disini
Untuk mendapat Ijazah Ilmu Tarik Pusaka

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Qobiltu..kang..