SALAM PERSAUDARAAN

Jumat, 24 Februari 2017

Mustika Putri Duyung

Mustika langka dan sulit untuk mendapatkan yang sudah teruji keampuhannya. Barang siapa memiliki Mustika Putri Duyung dan telah menyatu maka setiap ucap kata dan bahasanya akan selalu dihormati dan disegani setiap orang. Untuk mendapatkan Mustika ini mengeluarkan biaya Rp. 525.000 . Mustika ini sangat cocok untuk yang berprofesi sebagai artis, seniman atau seseorang yang sering berhadapan dengan banyak orang. Bagi siapa yang berjodoh, silahkan memahari dengan mengganti minyak zafaron super.

Dimaharkan: Rp.750.000
Hub: 085 22 616 1111

Mustika yang memiliki khodam ratu dan energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan sebagai wasilah untuk :

  1. Pengasihan, penglaris dan pemikat yang sangat ampuh.
  2. Membuat rezki menjadi makin lancar dan mengudang rezki dari segala arah mata angin.
  3. Membuat aura tubuh menjadi terang benderang sehingga membuat orang sekeliling dan lawan jenis menjadi terkagum-kagum.
  4. Dikasihi, disayangi oleh orang banyak sehingga lawan bisa menjadi kawan dan mudah dalam mencari kawan baru.
  5. Mudah dalam memikat dan menarik hati lawan jenis yang diinginkan.
  6. Wajah maupun tubuh menjadi lebih muda dari umur yang sebenarnya.
  7. Dan masih banyak lagi khasiat, tuah dan manfaat positif yang dikandung dan akan dirasakan nantinya oleh pemilik mustika ini.

Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta Ketaqwaan kita hanya kepada Allah SWT. Energi yang ada dalam mustika mutlak milik dan atas kehendakNya.

Keterangan :

Uang mahar dari Saudara sebagian kami salurkan untuk Panti Asuhan dan Pemeliharaan Tempat Ibadah atas nama Saudara, kami hanya sebagai perantara. Mudah-mudahan amal ibadah Saudara diterima Allah SWT dan mendapatkan rezki luas dan barokah. Amiin.

Tidak ada komentar: